Kamis, 21 Maret 2013



Hi all Sebelum kita Memulai tur add dulu Fb saya http://www.facebook.com/dhaniaffa




Hi all
pa kabarnya hari ini? pasti baek dunk..
emm
kali ini saya akan kasi trik Jitu buat para Facebookers yg sering nulis status tapi jarang or ga ada yg like (kaaciann dech aku :P) ehehe.
langsung saja ini dia Trik nya
cekidot

langkah pertama :

 silakan teman2 login ke account Facebook dulu,
setelah login, sumbangin jempol dlu buat fanpage Artsoulinc dibawah ini biar tau update2 terbaru dari blog ini:


      

setelah itu, langsung saja klik DISINI ,
dan otomatis teman2 akan masuk di pengaturan Pengikut/Followers.

centang yang "Nyalakan Izinkan Pengikut" 
 jika FB teman berbahasa inggris, centang yg "Trun On Follow"  
 dan di Komentar Pengikut atau Follower Comments di bikin Publik/Semua Orang. liat gambar dibawah.


nah jika sudah selesai langkah pertama, kita lanjut

Langkah Kedua :

jika sudah teman2 harus klik DISINI
nanti akan masuk di Privacy Setting FB teman2..
yang tulisan "Siapa yang dapat melihat apa pun yang dari saya?"
 atau kalau FBnya bahasa inggris tulisannya "Who can see my stuff?"
pilih  edit/sunting dan setelah itu bikin Public/Publik liat gambar dibawah:

 note :
jika teman2 mengalami masalah ga bisa di public statusnya, berarti umur teman2 belum 18 tahun di FB, jadi teman2 mau ga mau harus ganti tahun lahir untuk bisa statusnya di public :D

Ehh iya, Setelah selesai pengaturan FB nya, teman2 harus Update status dulu ya,
terserah mau nulis status apa, yang penting statusnya harus di public..


Langkah Ketiga :

jika udah selesai update statusnya,
langsung saja teman2 klik DISINI 
teman2 akan masuk di layar seperti gambar di bawah,
silahkan teman2 klik Install yg ada di paling sudut kanan layar, liat gambar di bawah.

jika sudah klik Install,, otomatis teman2 akan melihat tampilan Blank Page atau Halaman Kosong yang ada tulisan Success seperti gambar di bawah ini.

copy URL di address bar halaman yang ada tulisan success, liat gambar di bawah

Langkah Terakhir :

klik DISINI
 silahkan teman2 paste URL yang tadi di copy di kotak seperti gambar di bawah.


setelah di Paste Urlnya, langsung saja Klik Submit

nanti akan keliatan semua status yang ingin di like


silakan teman2 pilih Status/Feed/Photo, setelah itu klik Submit 
tunggu beberapa saat sampe ada tulisan:
"Processing Your Request! Please Do Not Hit Browsers Back Button Or Refresh, This Might Take A Few Minutes"
 jangan keluar dari halaman kalau masih ada tulisan tersebut..
jika sudah selesai loading, silakan teman2 liat hasilnya.

CONGRATULATION!
otomatis teman2 akan mendapat ratusan Like..
ohh iya hampir lupa, buat teman2 yang sudah ikut dari awal langkah2 nya ga perlu lakukan lagi dari awal..
 dan juga status yang pernah mendapat like banyak dari cara ini, tidak bisa di ulang, jadi teman2 harus nulis status baru jika mau di like lagi.
klik link yang ada di bawah ini untuk mendapatkan URL nya buat di Copy paste :

untuk CopyURL nya klik DISINI
dan untuk Paste URL nya klik  DISINI

gimana teman2.. manjur ga?? ya pasti manjur lah.. ehehe
klo masih ada yg belum di mengerti comment aja dan jangan lupa di Share ke teman2 lain memakai Tombol Share di bawah postingan ini, makasih ^.^
udah dulu ya, semoga Tips cara cepat Membuat Status FACEBOOK di like banyak orang, bisa bermanfaat buat teman2..
have a nice day



Bookmark and Share this Article:
Related Posts

Terima Kasih sudh Berkunjung .